Panasonic Panasonic Na F80g6 Mesin cuci

Panasonic 'ide kehidupan' adalah melayani Anda sejak tahun 1961 dan kini telah menjadi keluarga bagian dapat dipercaya dan tahan lama dari setiap rumah. Panasonic konsumen penawaran merek yang paling direkomendasikan tahan lama dan meyakinkan dalam pembuatan Air Conditioners, Mesin Cuci, Flat dan TV Plasma dan peralatan rumah tangga dan dapur elektronik lainnya. Dengan merek waktu terus meningkatkan kualitas produk dan keluar dengan teknologi revolusioner dan sangat berkembang. Mesin cuci Panasonic menjadi trendsetter dengan memegang "Aquabeat Ditambah Teknologi" semua baru dan Panasonic paten.

Kisaran ini unik Panasonic NA mesin F80G6 cuci memiliki 10 model yang didesain elegan bernama: NA-F80T1, NA-F90H1, NA-F70B1, NA-F70T1 dan banyak lagi. mesin cuci Panasonic sported dengan nol konsumsi daya siaga yang meminimalkan total konsumsi listrik hingga 40% dan memangkas jumlah tagihan Anda. Ini adalah mesin cuci generasi ke-3 yang penuh dengan canggih Panasonic NA teknologi F80G6 dan AG Kristal Shower untuk memberikan bau, noda dan debu pakaian bebas dan higienis gratis.

Semua baru dan inovatif Panasonic NA F80G6 memiliki pulsator kuat memiliki spin hidup dan Scrub selaras dengan aliran air Tiga Gerak untuk meningkatkan kompetensi mesin cuci sebesar 20%. pulsator ini berputar dengan tenaga fisik yang besar dan aliran air gerak tiga melindungi kain Anda dari kerusakan yang pada akhirnya menghasilkan noda & kotoran laundry higienis gratis. interior cukup luas untuk menangani beban berat dan sibuk dengan permukaan Twin Scrub Wash Dewan yang membuat meremas prosedur yang lebih efisien dan efektif selama konstan berputar / rotasi pulsator yang. Twin instalasi serat filter mengurangi pertumbuhan bakteri dan jamur hingga 20% meskipun itu Anti mekanisme lapisan bakteri.

Hal yang paling mencolok AG Kristal Shower memberi menyingkirkan dari pakaian bau menjengkelkan dan tak tertahankan dan dari pertumbuhan jamur hitam di bak cuci. Hal ini telah built-in AG Ion generator yang menghasilkan AG Ion konsentrasi tinggi yang bisa dicampur dengan air yang mengalir dan pergi melalui setiap benang dari kain sampai bilasan terakhir untuk menghancurkan semua bau menyebabkan partikel dan bakteri. Bak Higienis saja telah dilengkapi dengan maksud untuk menghilangkan uap air dari bak cuci dengan cara mekanisme higienis dan kipas aktif berfungsi kering. Semua fitur ini menimbulkan sepotong brilian dalam bentuk mesin cuci harga F80G6 Panasonic NA.

gadget ajaib dan luar biasa ini tersedia di seluruh negeri pada semua dealer Panasonic resmi dengan senang harga menu mulai antara RM999 ke RM1, 999. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang diskon dan penawaran, Anda dapat log on produk terkemuka India perbandingan -naaptol.com

Komentar