Membalikkan Mortgage Tips terungkap. Bagaimana Reverse Mortgage bekerja!

Sebelum Anda benar-benar dapat memahami membalikkan hipotek dan cara mereka bekerja, hal ini berguna untuk mengetahui apa ekuitas rumah. Rumah ekuitas, juga dikenal sebagai nilai real properti, adalah nilai pasar dari kepentingan pemilik rumah di rumah. Dengan kata lain, rumah ekuitas adalah perbedaan antara nilai pasar wajar dari rumah dan saldo semua hak gadai pada rumah masing-masing.

 pinjaman hipotek sebaliknya, juga dikenal sebagai pinjaman seumur hidup untuk senior, yang jenis pinjaman yang akan memungkinkan orang yang lebih tua untuk mengubah ekuitas rumah menjadi uang tunai tanpa mereka implikasi pajak sial. Plus, mereka bisa mempertahankan kepemilikan rumah mereka. hipotek sebaliknya tidak melibatkan pembayaran bulanan dan pembayaran kembali pinjaman ditangguhkan sampai orang meminjam uang tidak lagi tinggal di rumah. Tentu saja, setelah pinjaman terhutangnya, itu perlu dibayar penuh, ditambah bunga dan biaya penutupan tambahan. Namun, berkat kurangnya pembayaran yang dilakukan secara bulanan, jumlah utang cenderung tumbuh sebagai waktu lewat, dan ekuitas yang tersisa setelah menjual properti dan membayar pinjaman masing cenderung untuk mendapatkan yang lebih kecil.

 pinjaman hipotek sebaliknya sangat populer dan menguntungkan untuk pemilik rumah karena mereka tidak akan pernah membayar lebih dari nilai yang tepat dari rumah mereka. Keuntungan lain adalah bahwa peminjam dapat terus tinggal di rumah mereka. Mereka akan membayar pajak, perbaikan, asuransi dan biaya lain seperti pemilik rumah biasa. Kelemahannya adalah bahwa kegagalan untuk membayar pembayaran tersebut dapat diterjemahkan ke dalam pinjaman karena yang akan menjadi sepenuhnya dibayar.

 Peminjam yang mengambil keuntungan dari pinjaman ini tidak dapat memiliki jenis lain dari pinjaman di rumah. Dengan kata lain, jika rumah sudah memiliki hipotek, pinjaman ini harus dilunasi dengan menggunakan dana dari hipotek sebaliknya. Namun demikian, keuntungan besar lain untuk mendapatkan pinjaman hipotek terbalik adalah pilihan untuk meminjam lebih banyak uang sebagai peminjam tumbuh lebih tua dan nilai rumah meningkat

Komentar