CB150R StreetFire Lesatkan Sewa Motor Di Bali Penjualan Perabot Sport Honda di Agustus 2017

Penjualan Astra Honda Motor (AHM) di irisan motor sport pada Agustus tercatat sejumlah 25. 112 unit. Nilai ini bertambah 27, 8% dibandingkan jasa sewa motor di bali hari yang sama tahun lalu yang tercatat sejumlah 19. 647 unit. New Honda CB150R StreetFire jadi penopang terkenal penjualan Honda di irisan ini. Upah model itu mencapai 54% lewat penjualan sebanyak sewa motor di bali 13. 673 segmen selama hari Agustus 2017. New Honda CB150R StreetFire pada hari lalu menempatkan lonjakan penjualan 93, 1% dibandingkan secara penjualan di Agustus sewa motor di bali tahun lalu yang hanya terjual 7. 082 unit.


sewa motor di bali murah

CB150R StreetFire Dan Sewa Motor Di Bali 

Kesuksesan motor sport Honda itu tak sunyi dari reaksi positif warga atas pembauran tampilan paling baru New Honda CB150R StreetFire sewa motor di bali yang segar diperkenalkan di Juli kemudian. New Honda CB150R StreetFire versi paling baru tampil secara warna segar Stallion Hitam yang diperkaya penambahan stripe di fuel tank yang semakin menasihati tampilan sewa motor di bali street fighter yang maskulin & perubahan corak rim wheel pada macam Special Edition (SE).

Perencana sport terlaris di Negara ini pula hadir secara penyegaran di stripe macam standar (STD) sebagai kesukaan baru sewa motor di bali untuk pecinta perencana sport Negara. “Pecinta perencana naked sport bike 150cc saat ini semakin menggunung. Hanya pada kurun waktu sebulan penyegaran daripada New HondaCB150R Street Fire langsung turun dan jadi angin afirmatif bagi sewa motor di bali penghobi segmen sport. Hal itu menjadi impuls bagi kita untuk terus-menerus memberikan kesukaan terbaru skuter Honda serupa partner berkendara terbaik, ” kata Deputy General Manager Sales Division PT Astra Honda Perencana, sewa motor di bali Didik Kwok, Sabtu (23/9/2017). 

Refrensi : motordibali.com mengutamakan kenyamanan pelanggan saat berkunjung ke pulau bali

Di irisan sport, di Agustus 2017, Honda CBR series berdokumentasikan sebagai desain terlaris ke-2 setelah terjual sebanyak 6. 603 bagian, disusul Honda Verza 4. 226 bagian, Honda Udara Pro 316 unit, serta Honda sewa motor di bali CRF250RALLY sebanyak 185 unit. Kompilasi big bike sport Honda mencatatkan penjualan sebesar 109 didominasi larisnya penjualan Honda CMX500 sewa motor di bali Rebel sebesar 89 unit.

Komentar