Cara membuat lemari dapur dengan efek khusus

lemari dapur sangat penting untuk setiap dapur untuk menyimpan item makanan serta peralatan dan peralatannya. Terlepas dari nilai fungsional, lemari dapur - jika dirancang estetis dengan efek khusus - dapat juga meningkatkan d & eacute; cor interior dapur Anda. Setelah Anda menjadi akrab dengan beberapa pedoman dasar, Anda dapat membangun sebuah lemari penyimpanan dapur Anda sendiri tanpa banyak kesulitan.


Bahan-bahan yang dibutuhkan adalah - Mengukur tape, kertas dan pensil, kayu, baja pagar atau bantalan bola slide laci, Kabinet tombol Saw, lem kayu, Varnish, Nails atau sekrup, Bor, Tang, batang baja dan engsel, Obeng, Amplas, cat dan Kacamata pengaman Sebagai langkah pertama, mencatat pengukuran dinding ruang di mana Anda berniat posisi kabinet dapur. Sementara memutuskan lokasi kabinet dapur, Anda harus memperhitungkan jendela dapur yang ada, garis pipa dan peralatan listrik lainnya. Juga menentukan ukuran lemari dapur yang diusulkan Anda mengingat daftar item Anda ingin menyimpan dan jumlah laci Anda akan membutuhkan.

Membuat konsep desain sebaiknya berkonsultasi dengan pembuat kabinet profesional. Anda juga dapat men-download desain dari Internet dan berimprovisasi sesuai dengan preferensi Anda. Ketika desain selesai, Anda akan mendapatkan ide yang adil tentang dimensi lemari dapur yang diusulkan. Anda kemudian dapat membeli bahan yang dibutuhkan untuk membangun sebuah lemari penyimpanan dapur. Untuk menjaga harga turun, Anda dapat menyewa alat yang diperlukan untuk pekerjaan ini daripada membeli mereka.

Anda dapat memilih ek atau kayu pinus untuk membangun lemari dapur. Oak diterima secara luas sebagai kayu terbaik untuk membangun lemari dapur tahan lama dan kokoh. Beberapa kayu mendukung pinus karena relatif lebih lembut dan lebih mudah untuk bekerja dengan. Memotong kayu untuk komponen yang berbeda dari lemari penyimpanan sesuai pengukuran dalam diagram desain. Harap diingat bahwa sementara pemotongan, dimensi laci harus diubah dengan mengurangi ketebalan lapis di tiga sisi (dua sisi dan belakang).
Anda dapat membuat laci oleh pengeboran dan melampirkan / menempelkan potongan. Sebagai alternatif, Anda dapat membeli siap untuk menggunakan laci yang tersedia dalam ukuran standar. Setelah laci siap, memperbaiki pagar atau slide dan rims untuk memfasilitasi gerakan halus.

Melampirkan tanda kurung untuk rak di kabinet. Periksa tingkat dan kokoh kabinet. Akhirnya memperbaiki pintu menggunakan engsel setelah memeriksa tingkat dan kokoh kabinet.
Sekarang apa yang akan tetap adalah sentuhan akhir. Bahkan keluar bintik-bintik kasar dengan amplas dan mengisi kesenjangan dengan dempul. Cat atau noda kabinet dan setelah memungkinkan waktu untuk pengeringan, pernis untuk mendapatkan kilau akhir. Anda kemudian dapat memperbaiki tombol-tombol yang disukai beberapa yang dekoratif.
Sekarang tidak ada keraguan bahwa beberapa efek khusus dapat meningkatkan kabinet d & eacute; cor. Efek khusus dapat memiliki dengan menerapkan dua lapis cat, base coat dari satu warna dan lapisan kedua dari warna yang kontras. 

Pengamplasan lapisan kedua ringan atau splotching ketika basah dengan spons atau kain bisa menjadi ide yang baik. Anda imajinatif dapat memilih pilihan warna warna dan warna rona yang sama seperti hijau gelap di atas biru hijau atau gelap lebih ringan lebih biru muda dapat menghasilkan tampilan klasik pada lemari dapur. Membuat kabinet terlihat seperti sepotong antik. Anda tidak harus menunggu selama satu abad untuk mendapatkan penampilan antik yang indah. Menyusahkan kayu akan cukup sering membuat usang tampilan yang Anda inginkan untuk lemari dapur Anda.

Komentar